POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

BEDA GP QATAR DENGAN ARGENTINA, YAMAHA MASIH OPTIMIS motogp 2016

Posted by


sumber: google


 
Ada perbedaan besar antara MotoGP Qatar lalu dengan MotoGP Argentina akhir pekan ini, meskipun Movistar Yamaha tetap memprediksi kedua ridernya bertarung di garis depan.

Tim yang diperkuat Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi itu memulai MotoGP 2016 dengan hasil menjanjikan. Lorenzo, sang juara bertahan, jadi pemenang seri pertama di Losail sedangkan Rossi finis keempat dengan terpaut 2,387 detik dari rekan setimnya.

Akhir pekan ini kedua rider yang musim lalu bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia tersebut akan berpacu di Autodromo Termas de Rio Hondo. Beda dengan Losail, sebelumnya tidak ada tes pramusim di sirkuit Argentina tersebut.

Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengakui perbedaan tersebut, dalam kaitannya dengan penggunaan ban Michelin. Tapi ia tetap yakin Lorenzo dan Rossi akan kompetitif dan berada di garis depan.

"Tahun ini para rider kami sama-sama berada pada performa puncak sehingga kami memprediksikan balapan ketat lainnya pada akhir pekan," ucap Meregalli di Crash.net.

"Dari balapan pertama kami sudah memiliki pengetahuan lebih banyak mengenai bagaimana daya tahan ban Michelin pada jarak panjang. Akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja ban pada sirkuit ini mengingat kami tidak melakukan tes di sini," tuturnya.


Sumber: dikutip dari detik.com


Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:58:00

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.