POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

GP ARGENTINA 2016 LORENZO HARUS LEBIH KERJA KERAS

Posted by


sumber: google

Berbekal kemenangan di seri pembuka MotoGP musim ini, rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku siap menyabet kemenangan kedua di GP Argentina. Pembalap yang disebut-sebut akan hengkang dari Yamaha di akhir musim ini tersebut menilai seri kedua akan tersaji lebih menarik.

Seri kedua akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Minggu, 3 April 2016 malam WIB. Namun tampaknya, akan sulit bagi Lorenzo untuk menyabet kemenangan di seri kedua ini.

Pasalnya, X-Fuera–julukan Lorenzo—memiliki catatan pahit saat menjajal GP Argentina musim lalu. Ia hanya berhasil finis di posisi kelima setelah sempat mengalami masalah ban sebelumnya. Alih-alih patah arang, Lorenzo mengaku akan menjadikan pengalaman pahit tersebut sebagai bahan evaluasi.

“Kami tidak boleh terlalu berpuas diri. Kami akan kembali mempelajari karakteristik lintasan. Saya juga ingin kembali memeriksa penggunaan sistem elektronik baru (ECU) dan memastikan ban bekerja dengan baik,” tutur Lorenzo, seperti yang dilansir dari Crash, Kamis (31/3/2016).

“Saya tengah mempersiapkan diri untuk seri balapan di Argentina. Setelah kemenangan di Qatar, kini saya ingin berfokus pada seri berikutnya karena saya sempat mengalami masalah di sana,” lanjut Lorenzo.

sumber: dikutip dari okezone.com 





Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:04:00

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.