POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

CARA MENGHAPUS SCREEN

Posted by


Setelah postingan sebelumnya tentang Cara Membuat Screen (Hand Printing), sekarang saya akan memposting bagaimana cara menghapus screen. Screen yang sudah tidak dipakai  gambar atau motifnya bisa kita hapus, kemudian di ganti dengan motif baru.

Salah satu cara untuk menghemat biaya proses printing, mungkin cara ini salah satunya, dengan memanfaatkan screen yang ada kita bisa mnggunakannya kembali dengan motif yang berbeda. Biaya untuk pembelian screen bisa di gunakan untuk hal lain dan bisa juga penambahan modal walaupun tidak banyak.

Langsung saja ke inti tujuan dari judul postingan, alat dan bahan yang kita perlukan kali ini.
  • Kaporit
  •  NaoH
  • Sikat
  •  Wadah

Dimana kita bisa dapatkan bahan seperti NaOH dan Kaporit ini? Bahan-bahan kimia tersebut di jual di tempat penjualan alat-alat sablon, atau di toko bahan- bahan kimia.

Caranya cukup mudah apabila diikuti dengan seksama
Campurkan kaporit dan NaOH,  padaproses ini sebaiknya hati hati , dan pakailah sarung tangan karet agar larutan naoh tidak mengenao kulit,karena larutan NaOH ini apabila terkena kulit akan terasa Gatal dan panas,

Setelah larutan di campurkan kemudian lumuri screen yang akan kita hapus motifnya, ratakan di kedua bagian ( bagian Muka/ dan bagian belakang)

Tunggu 5 – 10 menit, lalu gosok sampai lapisan screen hilang, ulangi langkah di atas apabalia masih terdapat lapisan yang susah di hapusnya, setelah selasi bilas dengan air,

Apabila masih terdapat noda bekas tinta, sebaiknya kita gosok dengna menggunakan M3 ( nama dagang) bukan Sim card ya, tapi larutan kita bisa beli di tempat peralatan sblon gosok sampai noda hilang, lalu bersihkan kembali, dan screen bisa di gunakna kembali.

Selamat mencoba dan selamat berjuang…



Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:24:00

1 komentar:

  1. Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Domestic Services
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705
    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com
    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    ReplyDelete

Powered by Blogger.