POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

BRAND BESAR BUATAN INDONESIA

Posted by


Hallo ….apa kabar Gaessss…..cie..so…so… gaul gitu…sudah lama gak posting di blog saya yang satu ini…..dan bingung juga mau posting apa.

Baiklah kita bahas tentang tentang produk produk BRANDED luar yang ternyata di buat di negara ini….mungkin di telinga kita sudah gak asing lagi brand luar ini seperti NIKE, ADIDAS, Mark n Spencer, BELK, OUTHER STUFF,BODY PACK, EIGER, Lea, Terry Palmer, Buchery dan masih banyak lagi, yang kalau di sebutkan satu persatu bisa nyampe besok buat nyebutin merk. 

Keren dong Indonesia produknya udah nyampe luar negri……dengan bangganya menyebutkan seperti itu…..EEEitsss jangan senang dulu gaeeesss…..itu SEMUA PRODUK LUAR NEGERI Gaeesssss kita Cuma yang mengerjakannya, dengan made IN INDONESIA. BUYER tetap mereka yang punya, Brand tetep mereka yang punya. Bahkan yang punya pabriknya juga yang memproduksi brand brand tadi itu punya orang luar, dengan kata lain investor yang kebanyakan dari negara CINA, Jepang, dan sekarang Korea. 

Tau Gak? Bahan dasar (kain) yang mereka gunakan itu dibuatnya di Indonesia, yang berbasis export dari setiap pabriknya. Sebenernya Brand luar tersebut gak Cuma di Indonesia saja di produksinya, se tau saya nih ada yang di produksi Thailand, China, India, Vietnam dan masih banyak negara negara asia lain yang, dan yang kerennya itu Produk yang di buat di Indonesia yang mempunyai nilai jual yang lebih tinggi dan kualitas yang baik. 

Mending cobalah untuk mengharumkan produk- produk karya anak bangsa, bukan apa – apa gaeeesss dengan kita menghargai produk dalam negri ketimbang produk luar negri setidaknya kita memuliakan diri kita sendiri, dan membatu para pengusaha pengusaha muda di Indonesia dapat bersaing dengan pengusaha luar, kita mulai Branding Produk Indonesia. 

Mungkin karena warga negara Indonesia lebih pede pakai produk luar kali ya, itu kenapa terjadi pembajakan atau yang lebih di kenal dengan istilah KW, nanti kita jelaskan produk KW itu seperti apa. Bahkan salah satu Brand Levi’s, tau dong merk produk apa itu….? Yup Tepat sekali….sekarang Levi’s ini pabriknya sudah tidak produksi di Indonesia lagi, karena Levi’s banyak di bajak, hampir di setiap emperan jalan (kaki lima) kita bisa menemukan brand ini. 

Kenapa kita lebih senang menggunakan barang KW? Ini perlu kita selidiki nih…nanti kita bikin vlognya ya,biar lebih relevan.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 01:41:00

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.